• Foto Bersama Kepala BP4K Dengan Pengurus Serta anggota Pokdakan Tolutug Mandiri kelurahan Gogagoman
  • kunjungan kepala bp4k dan kepala bidang dari dinas perikanan kota kotamobagu ke kolam ikan milik pokdakan tolutug mandiri kota kotamobagu .
  • pengukuhan pengurus dan rapat paripurna anggaran rumah tangga (ad-art) pokdakan tolutug mandiri kelurahan gogagoman.
  • pertemuan kelompok pokdakan tolutug mandiri dengan para penyuluh ( ppl )dari bp4k dan dinas perikanan kota kotamobagu
  • sejarah berdirinya dan dibentuknya pokdakan tolutug mandiri
  • pemeliharaan rutin kolam dan saluran air pokdakan tolutug mandiri tampak bapak ruslan dotulong.st dan bapak moh.hasbi umbola.se pembina pokdakan tolutug mandiri
  • pokdakan tolutug mandiri melakukan kerja bakti bersama membuat saluran air untuk kolam ikan
  • kolam - kolam pembesaran ikan nila gesit dan bawal air tawar pokdakan tolutug mandiri
  • bapak moh.hasbi umbola.se pembina pokdakan tolutug mandiri dan bapak guntur kurniawan.st sekretaris pokdakan sedang bersantai di kolam ikan pokdakan tolutug mandiri
  • kolam penampungan bibit ikan nila gesit dan bawal
  • rapat pengurus dan anggota pokdakan tolutug mandiri kelurahan gogagoman kota kotamobagu
  • struktur organisasi perikanan pokdakan tolutug mandiri kelurahan gogagoman kota kotamobagu

Minggu, 30 Desember 2012

Rapat Pengurus dan Anggota Pokdakan Tolutug mandiri

Pada hari ini tanggal 30 desember 2012,pokdakan tolutug mandiri mengadakan pertemuan.yang bertempat di sekretariat Pokdakan tolutug Mandiri di complex perikanan pokdakan Tolutug Mandiri di gogagoman
dalam pertemuan tersebut yang di buka langsung oleh ketua kelompok Pokdakan Tolutug Mandiri Bapak Lanotji Kapu.membahas beberapa item-item mengenai pokdakan tolutug mandiri, di antaranya adalah membahas tentang refisi atau perubahan anggran dasar rumah tangga ( ADART) dari pokdakan tolutug mandiri kotamobagu yang telah di perbaiki.beberapa waktu yang lalu. dari hasil perbaikan anggaran rumah tangga ( ADART) tersebut,pada intinya seluruh pengurus dan anggota kelompok Pokdakan Tolutug mandiri. menyetujui hasil dari refisi Atau Perubahan dari Anggaran dasar rumah tangga ( ADART) tersebut.  




selain itu pengurus dan anggota pokdakan tolutug mandiri membahas tentang bagaimana membuat rancangan serta program program untuk kedepanya agar pokdakan tolutug mandiri kota kotamobagu bisa menjadi kelompok yang solid dan juga exiss di kota kotamobagu.

Dalam pertemuan tersebut turut hadir pula Para Penyulu dari Dinas Perikanan (PPL) BP4K
Yaitu Bapak Moch Edwin Assi dan juga Ibu Heliyati Husain Sebagai PPL.
Menurut kedua penyuluh ( PPL) tersebut mereka memberi apresiasi yang tinggi kepada Kelompok Perikanan Pokdakan tolutug Mandiri,karena kelompok ini kelompok yang solid,pekerja keras,dan pantang menyerah. kedua penyuluh tersebut juga menyampaikan,jika pokdakan tolutug mandiri kota kotamobagu kelompok yang masih exiss dan masih bertahan sampai dengan saat ini.



Kedua Penyuluh (PPL) juga menyampaikan bahwa kelompok Pokdakan tolutug mandiri segera membuat rancangan atau program program kerja kedepanya.supaya dapat di masukkan di dinas terkait.baik itu tentang penambahan benih ikan,pupuk,pakan ikan,dan kebutuhan lain yang di butuhkan oleh kelompok Pokdakan Tolutug mandiri yang nanti akan di bantu oleh PPL.untuk di musrenbangkan.dan insya allah dapat di bantu oleh dinas terkait.akhir dari pertemuan tersebut Seluruh pengurus serta anggota Pokdakan Tolutug Mandiri serta Para Penyuluh (PPL) mengadakan makan bersama.menandakan sukses serta selesainya acara pertemuan kelompok pada hari ini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar